Meskipun masih cedera,Pedrosa ingin tampil lebih baik di Catalunya


Dani Pedrosa,pebalap Repsol Honda mengaku masih melanjutkan terapi secara intensif pada bagian lengan kanannya yang dalam proses penyembuhan pasca cedera arm pump yang kambuh di MotoGP Qatar pada bulan Maret yang lalu.

Dani Pedrosa sempat absen di Austin, Argentina dan juga Jerez akibat cederanya itu, tapi sudah kembali ikut balapan di Le Mans, Prancis dan juga Mugello. Menjelang MotoGP di Catalunya, Spanyol akhir pekan ini Dani Pedrosa bertekad akan tampil lebih baik.

"Saya ingin segera tampil dengan kondisi terbaik. Saya melanjutkan proses pemulihan dengan berbagai macam perawatan. Saya harus sabar untuk melakukannya, dan situasi saya semakin membaik, apalagi saya sudah bisa berlatih dengan sepeda," tulisnya dalam blog Box Repsol.

Pedrosa juga bersemangat tampil di hadapan publiknya sendiri. "Latihan ini membuat saya bisa kembali mendapatkan energi menghadapi Catalunya. Menyenangkan bisa mendapat motivasi langsung dari penggemar dan saya sangat ingin tampil yang terbaik," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Meskipun masih cedera,Pedrosa ingin tampil lebih baik di Catalunya"