Bek asal Cile ini memperlihatkan aksi yang membuat wasit tertipu


Kelakuan yang tidak patut dari Gonzalo Jara saat membela Cile pada perempat final Copa America, Rabu 24 Juni 2015, bisa berujung bencana untuk masa depannya di level klub. Soalnya, Mainz 05 siap menendang Jara sebab dianggap bermain tidak sportif.

Bek yang berasal dari Cile ini memperlihatkan aksi yang membuat wasit tertipu ketika mereka menang 1-0 atas juara bertahan Uruguay. Bagaimana tidak, dia terlebih dulu memprovokasi striker Uruguay, Edinson Cavani, dengan mencolek pantat penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Edison Cavani memberikan reaksi dengan sedikit mendorong Jara. kemudian Gonzalo Jara menjatuhkan dirinya seperti terkena pukulan keras hingga wasit asal Brasil langsung mencabut kartu kuning kedua untuk Edison Cavani, yang berarti dia harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Dari gambar-gambar di televisi, tampak bek berusia 29 tahun itu, yang terikat kontrak dengan klub Bundesliga sampai tahun2 016, malah yang lebih dulu mencari masalah sebab mencolek pantat Edison Cavani. Hal inilah yang membuat kubu Mainz tidak suka dengan sikap pemain mereka.

"Ia mengetahui jika ada tawaran-tawaran yang masuk ia bisa pergi," ungkap Direktur Olahraga Mainz Christian Heidel.

"Kami tidak menoleransi hal tersebut. Bagaimanapun, yang lebih mendesak, apa yang terjadi sesudahnya yang membuat saya marah. Saya membenci aksi-aksi teatrikal lebih dari apa pun."

Gambar-gambar insiden tersebut tersebar di media sosial (Medsos) dan itu merupakan titik pembicaraan utama dari pertandingan itu, yang mengirim Cile ke babak empat besar kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam jangka waktu 16 tahun. Mereka akan bertemu dengan Peru, yang menang 3-1 atas Bolivia di perempat final.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bek asal Cile ini memperlihatkan aksi yang membuat wasit tertipu"