Lorenzo mengaku merasa sangat kuat pada musim ini


Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP menyatakan bahwa dirinya sedang dalam keadaan fisik yang sangat prima dan mengaku tidak pernah merasa sekuat seperti sekarang ini. Dengan situasi sekarang ini, Lorenzo yakin akan meraih kemenangan kelima secara beruntun di Assen Belanda pada akhir pekan nanti.

Jorge Lorenzo yang mengalami nasib yang tidak bagus pada tiga seri pertama, langsung bangkit dari keterpurukannya dengan merebut kemenangan empat kali secara beruntun pada seri berikutnya. Saat ini Lorenzo mampu berada pada peringkat kedua klasemen dengan 137 poin, cuma tertinggal satu poin dari The Doctor.

"Motor kami sangat konsisten, dan ritmenya sangat konstan sepanjang balapan. Itulah kenapa kami bisa menang banyak dan sangat mendominasi ketika sesi balapan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, tapi sekarang ini kondisi saya sangat baik dan secara fisik, sebelumnya saya tidak pernah sekuat ini," ungkap Lorenzo.

Walaupun begitu Jorge Lorenzo meyakini bahwa cuaca di Assen yang biasanya tidak menentu bisa mengacak posisi persaingan. "Inilah buruknya Assen. Selalu ada kemungkinan untuk hujan. Semoga hal tersebut tidak mempengaruhi sesi balapan. Saya rasa semua orang ingin balapan berjalan cuaca yang kering," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lorenzo mengaku merasa sangat kuat pada musim ini"