Ketahuan deh, Saya bapaknya! ngapain di kosan anak saya tengah malam gini !!!!!


Sebuah kata-kata dari isi SMS smartphone iPhone ini memang fiktif. Namun cerita SMSnya  bikin ngakak.

Menggunakan sebuah aplikasi, meme-meme sahur tersebut jadi bahan candaan. Ceritanya si ayah mengirimkan pesan SMS ke anaknya.

Ayah : Selamat sahur ya sayang, jangan lupa sholat subuh...

Anakku : Ga usah sok care, ini gue cowoknya !!!

Ayah : Saya bapaknya! ngapain di kosan anak saya tengah malam gini !!!!!

Jika memang hal tersebut benar-benar terjadi apa yang akan dijawab oleh pacar anaknya ini...?

Meme lucu tersebut diunggah oleh akun Facebook Elvi Maya Sari pada Minggu 28 Juni 2015. "Ini memang fiktif," tulis Elvi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ketahuan deh, Saya bapaknya! ngapain di kosan anak saya tengah malam gini !!!!!"