Gara-gara cerai, harta gono-gininya dibelah jadi dua


Di dalam peristiwa perceraian tentu ada yang namanya tuntutan harta gono-gini, yaitu membagi harta sama rata yang dimiliki bersama selama menikah. Hal tersebut ternyata yang membuat seorang pria yang berasal dari Jerman ini melakukan tindakan yang diluar dugaan atas pembagian harta cerainya. Yaitu dengan membelah menjadi dua setiap harta yang dimiliki ketika bersama mantan istrinya.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut beralasan membagi dua seluruh harta benda demi kesamarataan. Maksudnya supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Dia juga tidak mengelak karena sakit hati terpaksa harus bercerai dengan istri yang dinikahinya lebih dari satu dekade tersebut.


Di dalam video yang diunggahnya di situs berbagi video Youtube, tampak  pria ini sedang membelah kursi, kasur, telepon genggam, sepeda, sampai mobil jadi dua bagian.

Pria tersebut berpesan kepada mantan istrinya. "Terima kasih untuk 12 tahun yang sangat indah Laura, sekarang kamu berhak untuk mendapatkan setengahnya dariku," pesannya.


Bersamaan dengan pesan itu, pria ini kemudian mengirim seluruh barang yang sudah dibelahnya jadi dua ke pasar online eBay.

Di dalam eBay tampak mobil yang sudah dibelahnya jadi dua cuma dijual bagian depan saja dan dihargai sebesar USD 50 atau sama dengan Rp 665 Ribu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Gara-gara cerai, harta gono-gininya dibelah jadi dua"