Rini M Soemarno Menteri BUMN membantah bahwa dirinya sudah menjelekkan Presiden Jokowi


Rini M Soemarno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantah bahwa dirinya sudah menjelekkan Presiden Jokowi. Informasi mengenai adanya pernyataan menteri yang menjelekkan Jokowi tersebut sebelumnya dikatakan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Coba ya, kalau saya sebagai pembantu Presiden, ya tentunya saya menghormati Bapak Presiden," ungkap Rini.

Rini pun menepis pernyataan anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, yang mengatakan bahwa yang menghina Presiden Jokowi ialah menteri perempuan di bidang ekonomi. Menurut Rini, pernyataan Masinton cuma pernyataan sepihak yang tidak dilandasi dengan bukti.

"Coba tanya ke dia dari mana dasarnya, datanya dari mana...? Tanya mereka yang bicara, jangan ke saya," ungkapnya.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga mengungkapkan sinyalemen ketidakkompakan di internal Kabinet Kerja, khususnya di antara para menterinya. Menurutnya, ada yang menjelekkan Presiden Jokowi dan tidak berterima kasih sudah diberikan jabatan.

"Ada orang yang suka mengecilkan Presidennya dari belakang layar, tidak berterima kasih sudah diberi jabatan sebagai pembantu Presiden," tutur Tjahjo Kumolo.

Tjahjo Kumolo mengaku sudah mencatat siapa menteri yang bertentangan dengan Presiden Jokowi. Akan tetapi, dia tidak mau untuk menyebutkan nama-nama itu. Dia memperingatkan kapada para menteri Kabinet Kerja untuk meninggalkan kemasan partai dan golongan profesionalnya serta lebih fokus terhadap program kerja pemerintahan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Rini M Soemarno Menteri BUMN membantah bahwa dirinya sudah menjelekkan Presiden Jokowi"