Wayne Rainey : Juara dunia MotoGP tahun ini tergantung di antara Lorenzo atau Rossi yang lebih dulu melakukan kesalahan

 Rainey: 'Kesalahan' bakal tentukan juara MotoGP 2015

Wayne Rainey, tiga kali juara dunia GP500 berpendapat bahwa penentuan gelar juara dunia MotoGP pada tahun ini tergantung pada siapa di antara Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi yang lebih dulu melakukan kesalahan dalam tujuh seri yang tersisa.

Pasca MotoGP Ceko pada akhir pekan yang lalu, duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini berbagi tempat di puncak klasemen pebalap dengan koleksi 211 poin. Yang membedakan cuma jumlah kemenangan mereka berdua, Jorge Lorenzo meraih lima kemenangan, sedangkan Valentino Rossi meraih tiga kemenangan.

"Keduanya menyadari kesalahan sekecil apapun bisa membuat peluang juara dunia mengecil. Mereka harus mendorong satu sama lain untuk melakukan kesalahan. Saya rasa pertarungan mereka bukannya saling sikut di lintasan, melainkan bergantung kepada siapa yang melakukan kesalahan," ungkap Waune Rainey.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat ini unggul 52 poin dari Marc Marquez yang berada di peringkat ketiga, akan kembali bertarung di lintasan Sirkuit Silverstone yang akan digelar di Inggris pada tanggal 28-30 Agustus 2015 mendatang.
LIKE & SHARE

0 Response to "Wayne Rainey : Juara dunia MotoGP tahun ini tergantung di antara Lorenzo atau Rossi yang lebih dulu melakukan kesalahan"