Valentino Rossi saat ini lebih jeli dalam mengamati Jorge Lorenzo


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengatakan bahwa sisa musim ini akan bertambah seru, mengingat saat ini Rossi dan sang tandem, Jorge Lorenzo berbagi tempat di puncak klasemen pebalap dengan koleksi 211 poin.

Dengan kemenangan di Ceko pada akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo mengambil alih puncak klasemen dari Valentino Rossi. Meskipun poin mereka sama, Jorge Lorenzo lebih unggul karena mempunyai jumlah kemenangan lebih banyak dari Valentino Rossi, yaitu dengan lima kemenangan. Sedangkan Valentino Rossi baru meraih tiga kemenangan.

"Meskipun poin kami sama, dia menang lebih banyak, jadi dia berada di depan saya. Menakjubkan setelah 11 seri saat ini poin kami berimbang. Jelas musim ini akan menyenangkan. Soalnya, Jorge sangat kuat. Mengalahkannya tidak akan mudah," ungkap Valentino Rossi.

Valentino Rossi saat ini lebih jeli dalam mengamati Jorge Lorenzo. "Titik kuat Jorge ialah ia tetap bisa cepat meskipun ketika motornya tidak mempunyai set up terbaik. Dia sangat lincah dan mampu beradaptasi dalam segala kondisi. Kami harus menyamai levelnya. Satu-satunya hal yang membuat perbedaan ialah saya harus lebih cepat," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi saat ini lebih jeli dalam mengamati Jorge Lorenzo"