Marc Marquez akan terus memberikan ancaman di sisa musim MotoGP 2015


Seorang juara dunia GP500 1999, Alex Criville yakin bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan terus memberikan ancaman di sisa musim MotoGP 2015. Menurutnya, dia akan terus pepet duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo di klasemen sampai akhir musim 2015.

Menjelang MotoGP Ceko di Automotodrom Brno pada akhir pekan ini, Marc Marquez yang baru meraih dua kemenangan beruntun sedang berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 139 poin, tertinggal 56 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak dan 47 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat ketiga.

"Musim ini sangat ketat dibanding sebelum-sebelumnya. Marc sangat fit, tapi dia jauh tertinggal di klasemen. Segalanya memungkinkan, saya rasa dia bisa kembali dan pada akhir musim akan sangat menempel Vale dan Jorge, atau bahkan merebut gelar juara dunia," ungkap Alex Criville.

Alex Criville menyatakan meskipun sedang berada di atas angin, Marc Marquez harus tetap waspada terhadap pengalaman Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo, apalagi keduanya terbilang sangat jarang melakukan kesalahan ketika balapan. Alex Criville juga yakin perebutan gelar juara dunia akan sengit sampai pada seri terakhir.

"Valentino Rossi merupakan yang paling veteran. Jika tidak bisa menang, dia tentu akan terus mengincar poin dan podium. Jorge Lorenzo juga selalu mempunyai peluang menang. Mereka bertiga mempunyai peluang menjadi juara dunia. Vale dan Jorge sekarang ini adalah yang terbaik, kita lihat saja apakah Marc bisa mengejar," pungkas Alex Criville.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez akan terus memberikan ancaman di sisa musim MotoGP 2015"