Danilo Petrucci : Saya takut pada Jorge jika saya jatuh bersamanya dan bertemu dengannya setelah balapan!


Danilo Petrucci, Pebalap Octo Pramac Ducati mengakui sangat senang akhirnya bisa sukses meraih podium perdananya di MotoGP setelah finis kedua dalam balapan yang diguyur hujan deras di Sirkuit Silverstone, Inggris pada hari Minggu 30 Agustus 2015.

Danilo Petrucci start dari posisi ke-18 dan menjalani start dengan baik dan langsung naik ke posisi sembilan pada lap pertama. Tidak lama kemudian, Danilo harus berhadapan dengan Dani Pedrosa dan juga Jorge Lorenzo, yang menurutnya sangat sulit untuk disalip.

"Jujur saja, saya memang berharap hujan, karena start dari posisi ke-18 pasti sangat sulit. Pada satu titik, saya berada di belakang Dani dan Jorge. Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini. Cuma di Playstation! Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, karena sangat sulit menyalip mereka," ungkap Danilo Petrucci.

Dan lucunya lagi, Danilo Petrucci mengaku sempat khawatir menabrak Jorge Lorenzo dan takut menghadapi reaksinya. "Saya takut pada Jorge jika saya jatuh bersamanya dan bertemu dengannya setelah balapan! Saya takut menghadapi reaksinya, bukan takut jatuh! Jadi saya menjaga jarak dengannya. Tapi pada akhirnya semua baik-baik saja," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Danilo Petrucci : Saya takut pada Jorge jika saya jatuh bersamanya dan bertemu dengannya setelah balapan!"