Umat Islam mengecam sandal Nike bertuliskan lafadz Allah


Sandal yang ada merek perusahaan perlengkapan olahraga asal Amerika, Nike dianggap melecehkan umat Islam sedunia. Karena sandal itu ada lafadz Allah pada bagian alas.

Sandal berwarna hitam itu mengejutkan umat Islam, setelah akun Facebook Adinda Dewanta mengunggahnya di jejaring sosial. Dengan sangat cepat, gambar tersebut jadi viral di media sosial (Medsos).

Berbagai pihak pun mengecam foto yang dianggap menghina tersebut. Salah satunya seperti yang dituliskan oleh akun Facebook Ustadz Ahmad Al-habsyi.

"Ini sangat menyakitkan sekali bagi umat Islam, kok bisa ada Lafadz Allah bertulisan tulisan Arab, Himbauwan bagi Umat Muslim supaya berhati-hati untuk membeli sesuatu, apakah yang kita beli itu melukai hati kita atau bagai mana, pada FB Adinda Dewanta di temukan foto sandal Nike yang berlafadzkan tulisan Allah."

"Bukankah ini sebuah penghinaan terhadap umat Muslim sedunia, di mana tulisannya tertulis jelas dengan kaligrafi arab tulisan Allah."

Tulisan lafadz Allah terdapat pada bagian pinggir sandal. Lafadz Allah ditulis dengan menggunakan cat warna putih. Sedangkan tulisan Nike yang berada di bagian lain sandal.
LIKE & SHARE

0 Response to "Umat Islam mengecam sandal Nike bertuliskan lafadz Allah"