Lomba hormat bendera selama 17 jam 8 menit 45 detik


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, ada hal menarik yang dilakukan oleh warga bogor, Jawa barat, yakni menyelenggarakan lomba hormat bendera selama 17 jam 8 menit dan 45 detik.

Lomba tersebut dimulai pada pukul 17.00 WIB kemarin, sampai pada pukul 10.00 WIB tadi pagi, tercatat ada 15 peserta dari sekitar 300 perserta yang akhirnya sukses menyelesaikan lomba yang digelar di lapangan heulang, kota bogor.

Lomba hormat bendera merah putih dengan waktu yang lama tersebut membuat sejumlah peserta harus mendapat perawatan dari tim medis ketika usai menyelesaikan perlombaan.

Lomba tersebut diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan, lomba ini juga bertujuan untuk mengenang dan mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Kebanyakan dari para peserta yang mengaku mulanya cuma ingin mengejar hadiah sepeda motor yang dijanjikan oleh penyelenggara lomba. Tapi setelah 17 jam melakukan lomba hormat bendera, para peserta mengaku lebih banyak memikirkan perjuangan para pejuang dalam meraih kemerdekaan dan tidak lagi memikirkan mengejar hadiahnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lomba hormat bendera selama 17 jam 8 menit 45 detik"