Menghadapi dua seri berikutnya Rossi dan Lorenzo merasa cemas


Setelah menjalani balap MotoGP Ceko pada akhir pekan yang lalu, Jorge Lorenzo dan juga Valentino Rossi sedang berbagi posisi di puncak klasemen pebalap dengan koleksi 211 poin. Walaupun begitu, duet Movistar Yamaha MotoGP ini mempunyai kekhawatiran masing-masing dalam menghadapi dua seri berikutnya.

The Doctor yang berada di peringkat kedua karena hanya memiliki tiga kemenangan, mengaku bahwa Sirkuit Silverstone MotoGP Inggris, 28-30 Agustus 2015 mendatang membuatnya merasa cemas. Sirkuit Silverstone merupakan salah satu sirkuit favorit Jorge Lorenzo dan Rossi yakin sang tandem bakal kembali tampil kuat di sana.

"Saya mencemaskan Silverstone meskipun pada tahun lalu saya tampil baik. Kami harus fokus mencari cara bagaimana untuk tampil kuat di Inggris dalam dua pekan. Peluang kami masih terbuka. Rencana saya sederhana saja, yaitu melaju cepat!" ungkap Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo yang mengkoleksi lima kemenangan juga mengaku bahwa Sirkuit Misano, San Marino yang menggelar balapan MotoGP pada tanggal 11-13 September 2015 nanti adalah sirkuit yang paling membuatnya cemas. Terang saja, mengingat bahwa sirkuit ini adalah sirkuit kandang Vaelntino Rossi dan dia juga rutin berlatih dengan YZF-R1 di sana.

"Saya cemas soal Misano. Vale mengenal setiap jengkal sirkuit tersebut. Meskipun begitu, setiap pekan balap tentu kami akan panas!" ungkapnya. "Kami mempunyai gaya balap yang cukup mirip. Kami jarang melakukan kesalahan dan konsisten. Vale efektif di pengereman, saya cepat di tikungan. Semua tergantung pada sirkuitnya," tandas Jorge Lorenzo.
LIKE & SHARE

0 Response to "Menghadapi dua seri berikutnya Rossi dan Lorenzo merasa cemas"