Kecelakaan, tidak copot, kepalanya masih menempel


Polisi menjelaskan kronologi mengenai penemuan mayat di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara. Korban tersebut pria dan bernama Budiyanto (41) ditetapkan sebagai korban kecelakaan

"Mobil Chevrolet yang dikendarai korban menabrak dari posisi arah Semanggi ke arah Tanjung Priok. Mobil itu menabrak pembatas jalan sebelah kiri," ungkap Ruddi.

Ruddi mengatakan, korban mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga menghajar lampu jalan. Di sekitar lokasi ditemukan bekas kecelakaan sangat panjang mencapai hingga ratusan meter.

"Pas kecelakaan itu, korban mental ke luar dan jatuh. Korban setelah kejadian langsung dilarikan ke RSCM, sedangkan mobil korban saat ini berada di Satlantas Jakarta Utara," ungkapnya.

Kasatlantas Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto mengatakan bahwa kepala korban tidak lepas dari tubuhnya. "Tidak copot, kepala masih menempel. Hanya memang sebagian muka sebelah kanan korban lepas, matanya juga lepas," ucap Sudarmanto.

AKBP Sudarmanto mengaku mengetahui kejadian itu dari laporan petugas piket Patroli Jalan Raya (PJR). Mendengar kabar tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP, dan jenazah langsung dibawa ke RSCM.

"Kami juga sudah mendatangi kediaman korban yang merupakan wiraswasta di Pluit, Jakarta Utara, sesuai dengan identitas korban. Kami bertemu istri korban, dirinya shock dan langsung segera ke RSCM untuk mengurus suaminya tersebut," ungkapnya.

Sesampainya di RSCM, korban masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan dibantu oleh Polsek Penjaringan dan Jajaran Polda Metro Jaya.

"Masih dalam taraf penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian bersinergi, Satlantas, Polsek Penjaringan dan Polda Metro Jaya. Sampai sekarang ini RSCM belum memberikan hasilnya. Untuk sekarang ini laporan awal korban meninggal akibat kecelakaan," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kecelakaan, tidak copot, kepalanya masih menempel"