Marc Marquez dapat pelajaran karena sering terjatuh


Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda mengaku sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga setelah menjalani paruh pertama musim ini dengan keterpurukan. Di delapan seri pertama, Marc cuma meraih tiga podium, termasuk satu kemenangan dan tiga kali gagal finis.

Meskipun begitu, saat ini Marc Marquez mampu bangkit dari keterpurukannya secara perlahan. Semenjak kembali menggunakan sasis RC213V versi tahun 2014, Marc mampu tampil kuat dan menambah koleksi tiga podium termasuk dua kemenangan.

"Jika Anda terjatuh, maka akan belajar suatu hal yang baru, karena Anda pasti tidak mau terperosok di lubang yang sama dan tidak mau mengulang kesalahan. Jika Anda tetap ngotot, maka akan mudah terjatuh," ungkap Marc Marquez.

Setelah MotoGP Ceko akhir pekan yang lalu, saat ini Marc Marquez berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 159 poin, tertinggal 52 poin dari Jorge Lorenzo dan juga Valentino Rossi. "Tentu rasanya menyenangkan bisa kembali bertarung di depan. Saat ini kami sudah kembali ke level persaingan yang baik," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez dapat pelajaran karena sering terjatuh"