Pria ini tahan tidak berkedip selama 57 menit 24 detik, pecahkan rekor dunia


Ada seorang tentara Angkatan Laut China yang bernama Fu Jun berhasil memecahkan rekor dunia tidak berkedip selama 57 menit 24 detik.

Fu Jun sanggup menahan sakit mata akibat tidak berkedip selama itu. Fu Jun tidak saja mengalahkan kemampuan teman-temannya di marching band angkatan laut namun juga menumbangkan rekor sebelumnya.

Fu Jun mengidap trakoma, penyakit yang membuat matanya sakit pada bagian permukaan dan dia tidak kuat untuk tidak berkedip saat matanya terkena angin.

Kelompok marching band angkatan laut diundang mengikuti parade militer untuk memperingati berakhirnya Perang Dunia Kedua di Beijing. Untuk mengikuti acara tersebut anggota marching band diharuskan menahan mata tidak berkedip selama 40 detik.

Fu Jun kemudian melatih matanya dengan berdiri menghadap arah angin dan matahari saat latihan formasi marching band berlangsung. Fu Jun pada mulanya mampu menahan matanya tidak berkedip selama 10 menit, kemudian 20 menit dan seterusnya. Fu Jun merasa sakit di matanya berkurang dan tidak berair.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pria ini tahan tidak berkedip selama 57 menit 24 detik, pecahkan rekor dunia"