Lorenzo : Sekarang ini hanya ada satu rival dalam perebutan gelar juara dunia


Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP yakin bahwa saat ini dirinya cuma mempunyai satu rival dalam perebutan gelar juara dunia, yaitu sang tandem Valentino Rossi.

Hal tersebut karena pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Inggris akhir pekan lalu gagal finis. Saat ini Valentino Rossi unggul 77 poin dari Marc Marquez, sedangkan Jorge Lorenzo unggul 65 poin. Walaupun tidak bisa diremehkan, harapan Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia semakin tipis.

"Hasil balap Marc jauh lebih buruk dari saya karena saat ini ia nyaris keluar dari peta perebutan gelar. Jadi saat ini hanya ada satu rival, satu pebalap, yang menjadi fokus saya, dan dia adalah Vale. Misano ialah seri kandangnya, dan ia pasti akan kompetitif. Namun Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ungkapnya.

Jorge Lorenzo juga bertekad akan habis-habisan di Misano, San Marino dua pekan mendatang. "Saya yakin, dalam kondisi kering saya akan mempunyai kecepatan lebih. Saya akan bekerja terus seperti ini, dan saya yakin saya akan mempunyai lebih banyak kemungkinan untuk finis di depannya pada seri-seri selanjutnya demi mengejar ketertinggalannya," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lorenzo : Sekarang ini hanya ada satu rival dalam perebutan gelar juara dunia"