Rossi : Lorenzo dalam kondisi fisik dan performa yang kuat, ini adalah masalah bagi saya


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP menyatakan bahwa performa Jorge Lorenzo yang begitu kuat pada hari pertama MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone adalah masalah besar untuknya dan tim.

Dalam dua sesi latihan pertama, Jorge Lorenzo jadi yang tercepat, sedangkan Valentino Rossi berada di posisi ke-10, tertinggal 0,989 detik. Performa konsisten pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yang menduduki posisi kedua semakin membuat Rossi pusing.

"Dengan Jorge yang berada dalam kondisi fisik yang bagus dan performa yang kuat, maka ini adalah masalah yang besar bagi saya. Apalagi Marc Marquez selalu cepat semenjak Assen. Apakah saya ingin Marc mengalahkan Jorge? Lebih baik saya yang menang dan finis di depan keduanya!" ungkapnya.

Valentino Rossi juga bertekad untuk mencari solusi pada hari Sabtu 29 Agustus 2015. "Sangat sulit membayangkan saya bisa lebih kuat. Saya mengalami masalah besar pada ban belakang. Kami harus terus bekerja keras. Kami harus mencoba banyak hal untuk tampil lebih kompetitif," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Rossi : Lorenzo dalam kondisi fisik dan performa yang kuat, ini adalah masalah bagi saya"