Marc Marquez bertekad akan mengambil resiko besar demi untuk mengejar ketertinggalannya


Ketinggalan 52 poin dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membuat semangat pebalap Repsol Honda, Marc Marquez semakin menggebu-gebu. Marc Marquez bertekad akan mengambil resiko besar demi untuk mengejar ketertinggalannya di tujuh seri tersisa di MotoGP 2015.

Marc Marquez saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 159 poin. Sejauh ini, Marc Marquez mengkoleksi enam podium, termasuk tiga kemenangan. Marc Marquez mengaku akan sekuat tenaga mengejar Lorenzo dan Rossi demi untuk mempertahankan gelar juara dunia.

"Saat ini di pikiran saya hanyalah kemenangan dan cara untuk mengambil resiko lebih tinggi. Kami bekerja keras di sektor elektronik. Solusi ini membuahkan hasil positif, tapi motor kami belum stabil. Masalah kami belum semuanya teratasi, tapi saya sudah merasa lebih nyaman," ungkapnya.

Walaupun tidak lagi dominan, Marc Marquez tetap optimis. "Saya merasa tidak sekuat tahun lalu, tapi saya merasa lebih baik. Mengalahkan Jorge di Indianapolis ialah hasil positif. Saya tidak menang di Assen, tapi saya terus menempel Vale. Kita lihat saja di seri-seri berikutnya," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez bertekad akan mengambil resiko besar demi untuk mengejar ketertinggalannya"