Nama tokoh-tokoh dari serial Game Of Thrones populer sebagai nama bayi di Inggris


Heboh, serial Game of Thrones ternyata betul-betul melekat di hati pemirsanya, terutama di Inggris. Sampai-sampai nama tokoh dari serial Game Of Thrones dijadikan sebagai nama bayi di Inggris.

Semenjak tahun 2014 yang lalu banyak orang tua memberi nama anak mereka yang baru lahir sesuai dengan nama tokoh di Game of Thrones.

Lebih dari 300 bayi perempuan yang lahir di Inggris semenjak tahun 2014 diberi nama yang sama dengan karakter wanita di Game of Thrones. Yang sangat digemari antara lain Arya (244 anak), Khaleesi (53 anak), Daenerys (9 anak), Sansa (6 anak), dan Brienne (4 anak). Ternyata wanita-wanita perkasa dan ambisius dari serial Game Of Thrones dianggap cukup inspiratif sehingga layak dijadikan sebagai nama anak.

Tokoh pria dalam Game of Thrones juga cukup populer sebagai nama bayi laki-laki. Yang paling disukai ialah Theon (18 anak), Tyrion (17 anak), Bran (4 anak), dan Sandor (4 anak).

Seri novel A Song of Ice and Fire yang mendasari Game of Thrones sebenarnya telah muncul semenjak tahun 1991 dan cukup populer di kalangan para pembaca. Akan tetapi tokoh-tokoh di dalamnya baru terkenal setelah novel dari serial itu diadaptasi ke layar kaca.
LIKE & SHARE

0 Response to "Nama tokoh-tokoh dari serial Game Of Thrones populer sebagai nama bayi di Inggris"