Para keluarga korban histeris ketika di umumkan nama-nama korban pesawat Trigana Air


Beberapa jenazah korban pesawat Trigana Air berhasil diidentifikasi. Para keluarga pun histeris ketika Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigjen Pol Arthur Tampi mengumumkan nama-nama korban pesawat Trigana Air.

Pemberitahuan nama empat jenazah yang berhasil diidentifikasi dilakukan di aula Tongkonan, yang berjarak sekitar 200 meter dari RS Bhayangkara, Kamis 20 Agustus.

Teriakan dan juga isak tangis mewarnai ketika nama keluarga yang ikut jadi korban dalam pesawat Trigana Air yang jatuh di Oksob, 16 Agustus 2015.

Keempat penumpang yang berhasil diidentifikasi, yaitu Drs Terianus Salawa yang menjabat Sekretaris Bappeda Pegunungan Bintang, Matius Nikolas Aragai pegawai kantor Pos Jayapura, Labodi alias Boni Woriori mahasiswa asal Serui dan Wemdepen Bamulki guru Kampung Aldom Kabupaten Pegunungan Bintang.

Setelah membacakan nama-nama korban yang teridentifikasi tersebut, para keluarga korban yang didampingi oleh anggota polisi menuju RS Bhayangkara untuk diidentifikasi ulang sehingga tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan.

"Tim DVI berusaha semaksimal mungkin supaya identitas korban benar demikian pula keluarganya," ungkap Brigjen Pol Arthur Tampi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Para keluarga korban histeris ketika di umumkan nama-nama korban pesawat Trigana Air"