Marc Marquez : Tugas jadi lebih berat dalam mengejar ketertinggalan dari duet pebalap Movistar Yamaha

Marquez: Kejar satu Yamaha saja sulit, apalagi dua!

Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda mengaku bahwa tugasnya jadi dua kali lipat lebih berat dalam mengejar ketertinggalannya dari duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP tahun ini.

Menurut Marc Marquez, tertinggal 52 poin di klasemen saja sudah cukup berat, apalagi yang di kejar adalah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yaitu dua pebalap yang sangat kuat dan sama-sama konsisten baik dari sisi ritme balap maupun raihan podium.

"Ketertinggalan kami cukup besar. Mengejar 52 poin sangatlah sulit, apalagi yang kami kejar ada dua pebalap! Keduanya mempunyai ritme balap yang baik, selalu naik podium. Masalah jadi semakin rumit. Tapi saya akan selalu terus berusaha sebaik mungkin," ungkap Marc Marquez.

Marc Marquez juga bertekad akan berjuang keras demi mempertahankan gelar juara dunianya. "Saya harus memahami motor dan menyadari lebih awal titik lemah kami di setiap pekan balap. Hal ini juga penting untuk tahun depan. Saya akan berusaha mengambil resiko sebesar mungkin sampai mencapai limit," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez : Tugas jadi lebih berat dalam mengejar ketertinggalan dari duet pebalap Movistar Yamaha"