The Doctor : Konsisten bukanlah modal yang cukup untuk merebut gelar juara dunia


The Doctor boleh saja berhasil konsisten menaiki podium pada 10 seri pertama musim ini, akan tetapi pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini yakin konsisten bukanlah modal yang cukup untuk merebut gelar juara dunianya yang ke 10.

Menjelang balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Automotodrom Brno pada hari Minggu 16 Agustus 2015, Valentino Rossi masih berada di puncak klasemen dengan 195 poin, cuma unggul sembilan poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua. Marc Marquez juga mulai mengejar ketertinggalan meskipun masih tertinggal 56 poin dari Rossi.

"Meskipun masih jauh tertinggal, Marc mulai mengejar. Saya masih unggul dari Jorge, namun juga tidak banyak. Keduanya sangat cepat, terutama di latihan dan kualifikasi. Tapi saya juga sangat konsisten, karena saya terus naik podium," ungkap Valentino Rossi.

Meskipun bangga dengan prestasinya sendiri, Valentino Rossi yakin dia harus lebih baik demi untuk menjadi juara dunia. "Konsisten saja tidak cukup. Saya harus meningkatkan level performa dan melaju lebih cepat. Saya tidak boleh cuma mengendalikan situasi poin, karena Jorge Lorenzo sangat dekat" pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor : Konsisten bukanlah modal yang cukup untuk merebut gelar juara dunia"