Waspada...!! Ada seekor ular di dalam plastik paket JNE


Sebaiknya mulai dari sekarang Anda harus waspada dengan jasa-jasa pengiriman, sebaiknya Anda memeriksa dengan teliti saat menerima paket yang dikirim oleh jasa kurir, jika yang dialami oleh Agung Awp Widyansah P terjadi pada Anda. Soalnya, Agung dikagetkan oleh seekor ular yang berada di dalam plastik pembungkus paket. Paket itu ditujukan untuk adiknya, Artika yang membeli hijab dari toko online yang berada di Bandung.

Kejadian itu terjadi pada hari Kamis 13 Agustus 2015. Lewat akun Facebook pribadinya, Agung mengatakan, mulanya dia tidak menyadari ada binatang tersebut di dalam plastik pembungkus paket. Agung menyadari adanya ular itu setelah plastik pembungkus tersebut diletakkan di lantai.

Penjelasan Agung ketika menemukan ular di dalam plastik pembungkus paket dari toko online yang dibeli oleh adiknya.

"Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JNE. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JNE. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.

Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR... sekelingking pria dewasa, sepanjang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange. Untungnya(selalu untung), ketika plastik dibiarkan tergeletak, sepertinya perekatnya masih bekerja sehingga ular masih terjebak di dalam plastik.

Guys, adik gua sedang menggendong bayi. Entah ga tau ceritanya apa kalau rupanya ular berhasil keluar dan mungkin langsung menyerang bayi atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gua yang baru seusia 1 bulan.

Gua udah protes ke JNE. Lagi dalam proses.

Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.

Pokoknya. Tetap waspada. Ini aneh. TAPI KEJADIAN."
LIKE & SHARE

0 Response to "Waspada...!! Ada seekor ular di dalam plastik paket JNE"