Marc Marquez : Saya selalu berkata bahwa pahlawan saya adalah Vale


Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda menyatakan bahwa dirinya masih belum bisa percaya bahwa dia bisa bertarung melawan sang role model, Valentino Rossi di kelas balap yang sama. Hal ini disampaikan oleh Marc Marquez dalam wawancara eksklusifnya bersama BBC.

Menjalani debut di MotoGP pada tahun 2013, ini adalah tahun ketiga Marc Marquez melawan The Doctor. Walaupun pada tahun ini dia sering mengalami pertarungan sengit bersama Valentino Rossi, Marc Marquez menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa melawan sembilan kali juara dunia.

"Saya selalu berkata bahwa pahlawan saya adalah Vale. Impian saya adalah bertarung dengannya dan mengalahkannya. Impian itu sudah terwujud, dan tahun ini dia makin cepat! Melawannya sangat sulit, tapi setiap kami bertarung, saat itulah impian saya jadi nyata," ungkapnya.

Marc Marquez mengaku terkadang merasa canggung ketika harus bertarung dengan Valentino Rossi di lintasan balap, mengingat pebalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut sudah terjun di Grand Prix semenjak tahun 1996, di mana saat itu Marc Marquez masih berusia tiga tahun.

"Saya masih berusia 22 tahun, dan Vale sudah berkarir di Grand Prix selama 20 tahun. Sangat sulit dipercaya bahwa kami sama-sama berada di MotoGP. Ketika saya berusia lima tahun, dia sudah berada di sini memperebutkan gelar juara dunia. Jadi sulit dipahami bahwa saat ini saya berada di sini bertarung dengannya," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez : Saya selalu berkata bahwa pahlawan saya adalah Vale"