Valentino Rossi konsisten melaju dengan cepat


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP bertekad akan konsisten melaju selama sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini demi untuk mengalahkan sang tandem yang paling mengancam, Jorge Lorenzo.

Pada saat ini keduanya sama-sama memimpin klasemen sementara pebalap dengan 211 poin. Cuma saja, Jorge Lorenzo lebih unggul sebab mengkoleksi lima kemenangan, sedangkan Valentino Rossi baru mengkoleksi tiga kemenangan. Valentino Rossi juga bertekad untuk tampil kompetitif di Silverstone.

"Saya sangat senang balapan di Silverstone, karena penuh sejarah dan atmosfernya sangat menyenangkan. Ada banyak penggemar balap dan mereka sangat bergairah. Sirkuitnya juga menyenangkan, saya suka karena mengalir cepat dan sangat tekhnis," ungkapnya melalui pernyataan resmi tim.

"Kami sedang melalui titik yang sangat penting dalam musim ini dan saya ingin menjalani balapan dengan baik! Kami harus mencari set-up terbaik dan siap menjalani balapan. Jumlah poin saya dan Jorge Lorenzo saat ini sama dan sangat penting untuk konsisten melaju cepat," pungkasnya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi konsisten melaju dengan cepat"