Valentino Rossi : Jorge selalu sangat kuat di Silverstone


Menghadapi MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini, Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP akan terus mengawasi gerak-gerik sang tandem sekaligus sang rival utama, Jorge Lorenzo.

Setelah memenangi MotoGP Ceko di Brno dua pekan yang lalu, Jorge Lorenzo berhasil menyamai jumlah poin The Doctor di puncak klasemen dengan 211 poin. Jorge Lorenzo lebih unggul karena mengkoleksi lima kemenangan, sedangkan Valentino Rossi baru meraih tiga kemenangan.

"Jorge selalu sangat kuat di Silverstone. Di atas kertas, sirkuit-sirkuit yang tersisa musim ini ialah tempat-tempat di mana Jorge biasanya menjadi yang terkuat," ungkap The Doctor. Dengan persaingannya yang ketat, Rossi tidak akan tinggal diam Jorge Lorenzo terus menempelnya.

Valentino Rossi juga menyatakan bahwa dia dan timnya akan mempersiapkan bermacam setup untuk mengantisipasi perubahan cuaca di Inggris. "Saat ini saya bersiap untuk menghadapi cuaca yang berbeda-beda di Silverstone. Apalagi sirkuit ini sulit dan panjang," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi : Jorge selalu sangat kuat di Silverstone"