Terkait Website revolusimental.go.id Agus Hermanto mengatakan yang terbaik saat ini adalah perbaikan ekonomi


Agus Hermanto, wakil Ketua DPR menyebut cuma Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang mengetahui apa manfaat dari diterbitkannya website revolusimental.go.id. Sehingga dia tidak mau berkomentar lebih jauh lagi.

Akan tetapi, ketika diberitahu bahwa ada dugaan website itu menghabiskan anggaran sebesar Rp 140 miliar, dia menilai ada baiknya terlebih dahulu memikirkan perekonomian yang sedang merosot sekarang ini.

"Kalau program masing-masing kementerian tentunya kan yang paling tahu kementerian itu sendiri. Kementerian paling tahu apa yang harus dilaksanakan tapi yang jelas sekarang ini harus soal perbaikan ekonomi karena ekonomi kita betul-betul sangat memprihatinkan," ucap Agus Hermanto di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 Agustus 2015.

Ketika ditanya lagi apakah benar kalau nantinya terbukti bahwa website tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 140 miliar, Agus Hermanto pun enggan untuk mengomentarinya. Karena itu, dia meminta supaya dugaan itu langsung dikonfirmasi kepada yang bersangkutan.

"Bahwa yang paling tahu soal teoritis itu adalah menteri yang terkait. Harus dicek penggunaannya kepada menteri terkait. Tapi yang terbaik untuk sekarang ialah perbaikan ekonomi," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Terkait Website revolusimental.go.id Agus Hermanto mengatakan yang terbaik saat ini adalah perbaikan ekonomi "