Andrea Dovizioso : Marc Marquez memang sengaja memancing kemarahan Valentino Rossi


Andrea Dovizioso, Pebalap tim pabrikan Ducati berpendapat bahwa Marc Marquez memang sengaja memancing kemarahan Valentino Rossi dalam sesi balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan lalu.

Kedua pebalap tersebut tampak menjalani aksi saling salip selama tujuh lap pertama, dan mengalami senggolan di tikungan ke-14. Valentino Rossi juga dinilai sengaja menendang Marc Marquez sampai Marc terjatuh. Valentino Rossi mendapat hukuman tiga poin penalti, tapi Andrea Dovizioso yakin bahwa keduanya sama-sama salah.

"Vale dengan reaksinya sudah melampaui batas dan tidak baik untuk dilihat. Namun saya rasa Marc memang mengganggunya dan Vale masuk ke dalam perangkap, meskipun ini juga dimulai dari pernyataan kontroversialnya pada hari Kamis," ungkap Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso juga yakin bahwa pertemanan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah berakhir. Walaupun meyakini bahwa Valentino Rossi tidak perlu menendang Marc Marquez, Andrea Dovizioso juga yakin bahwa Marc Marquez memang berusaha menghalangi Valentino Rossi.

"Kisah pertemanan antara keduanya saat ini sudah berakhir. Tidak diragukan lagi, Marc Marquez memang bermain-main dengan Vale, untungnya tidak melanggar aturan apapun. Situasi ini sangat rumit, tapi saya rasa Marc Marquez memang sengaja melambat," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Andrea Dovizioso : Marc Marquez memang sengaja memancing kemarahan Valentino Rossi"