Jorge Lorenzo : The Doctor berpotensi untuk memenangkan tiga seri tersisa


Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mempunyai pendapat bahwa sang tandem, The Doctor tidak bisa dianggap remeh dalam perebutan gelar juara dunia pada musim ini. Jorge Lorenzo meyakini bahwa Valentino Rossi berpotensi untuk memenangkan tiga seri tersisa yang digelar di Australia, Malaysia dan juga Valencia.

Dalam sela-sela pada sesi latihan MotoGP Australia pada akhir pekan ini, The Doctor mengaku tidak yakin bisa mengalahkan Jorge Lorenzo secara beruntun. Rossi cuma menargetkan sekali finis di depan Jorge Lorenzo. Walaupun begitu, Lorenzo justru tidak setuju dengan pendapat Valentino Rossi.

"Vale ingin mengalahkan saya setidaknya sekali...? Saya rasa dia bisa memenangkan ketiganya. Dia mempunyai potensi untuk melakukannya. Apabila dia tampil kuat, pasti dia bisa bertarung. Dia akan selalu bisa menang. Buktinya pada tahun lalu dia menang di sini. Namun siapapun juga bisa menang, tidak cuma saya, tapi juga Marc Marquez, Dani Pedrosa atupun Vale," ungkapnya.

Balapan di Sirkuit Phillip Island pada hari Minggu 18 Oktober 2015, Jorge Lorenzo akan menjalani start dari posisi ketiga, sedangkan Rossi dari posisi ketujuh. Pole direbut oleh Marc Marquez, diikuti oleh pebalap Ducati, Andrea Iannone pada posisi kedua.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jorge Lorenzo : The Doctor berpotensi untuk memenangkan tiga seri tersisa"