Akhirnya Valentino Rossi memutuskan untuk tetap balap di seri Valencia


Setelah The Doctor sempat menyatakan masih belum sepenuhnya akan turun di seri terakhir di GP Valencia, akhirnya Valentino Rossi memutuskan untuk tetap turun di seri pamungkas MotoGP pada musim ini di Valencia.

Kepastian itu diungkapkan oleh Valentino Rossi melalui akun Twitternya dalam tweet yang diposting pada tanggal 27 Oktober 2015 kemarin.

"Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang besar, hal itu membuat saya bisa mengatasi masa sulit ini. Mulai hari ini kita sudah bekerja untuk seri Valencia." tulis Valentino Rossi melalui akun Twitternya.

Kepastian Valentino Rossi akan turun di MotoGP seri Valencia pada tanggal 8 November 2015 mendatang juga diungkapkan oleh Bos tim Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

"Rossi akan turun balap di Grand Prix Valencia," kata Lin Jarvis.

Sekarang ini, Valentino Rossi masih memuncaki puncak klasemen pembalap sementara dengan keunggulan 7 poin dari Jorge Lorenzo. Tapi hukuman yang mengharuskannya start dari posisi paling belakang membuat Jorge Lorenzo saat ini yang jadi favorit juara dunia 2015. Namun, jalannya sebuah balapan tidak bisa diprediksi, masih ada peluang untuk Valentino Rossi meraih gelar juara dunia ke-10 pada musim ini.
LIKE & SHARE

0 Response to "Akhirnya Valentino Rossi memutuskan untuk tetap balap di seri Valencia"