Sepasang remaja mesum tertangkap basah di rumah kakeknya

Ilustrasi
Remaja yang berdomisili di Sunagi Kuning Binio 1, Desa Binio Kecamatan Kelayang, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, berinisial Ar (19) terpaksa harus diamankan oleh anggota Satreskrim Polsek Peranap.

Karena remaja tersebut kepergok berbuat mesum dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas II SMP di Peranap, berinisial M.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, mengatakan, kedua pasangan bukan muhrim tersebut mulanya dipergoki warga ketika mesum dalam kondisi tanpa mengenakan busana, Minggu 4 Oktober 2015 dini hari.

"Warga mencurigai melihat Ar yang menyelinap masuk ke kamar wanita di bawah umur yang masih berstatus pelajar SMP itu," ungkap Guntur Aryo Tejo.

Tidak ingin gegabah, para warga memberitahukan hal itu kepada kakek dari remaja SMP itu yang selama ini tinggal bersamanya. "Kemudian warga bersama Kasmari mendobrak kamar dan melihat Ar sedang berbuat mesum dengan remaja putri tersebut," imbuh Guntur Aryo Tejo.

Ar tertangkap basah dan berusaha kabur dengan melompati jendela kamar kemudian menuju semak belukar di belakang rumah korban. Tidak ingin pelaku kabur begitu saja, dengan beramai-ramai warga kembali mengejar Ar. Warga akhirnya berhasil menangkap Ar.

"Menurut pengakuan Ar dan M, kedua pasangan muda mudi itu sering melakukan hubungan layaknya suami istri," terang Guntur Aryo Tejo.

Kepada Kasmari dan warga lainnya, pelaku Ar mengaku sudah berpacaran dengan M semenjak 1 tahun yang lalu. Selama itu pula sudah tidak terhitung berapa kali mereka berhubungan badan, tidak memikirkan resiko dan masa depan korban.

"Seingat Ar, perbuatan mesum itu pertama kali mereka lakukan di bangunan kosong bekas pabrik PT Binio Kecamatan Kelayang, selanjutnya dilakukan di rumah korban," tandas Guntur Aryo Tejo.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sepasang remaja mesum tertangkap basah di rumah kakeknya"