Bobotoh : Menpora dan Tim Transisi Koalisi Tanpa Solusi


Ratusan ribu pendukung Persib Bandung dan Sriwijaya FC berhamburan di seluruh tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka semua meneriakkan yel-yel atupun nyanyian untuk mendukung tim kesayangannya.

Walaupun fokus mendukung tim kesayangannya selama laga berjalan, tapi tetap mengkritisi kebijakan pemerintah terhadap sepakbola nasional. Seperti yang dilakukan oleh Bobotoh, mereka memasang spanduk bertuliskan kritik terhadap Menpora Imam Nahrawi dan juga tim transisi.

"Menpora dan Tim Transisi Koalisi Tanpa Solusi," isi spanduk yang dipasang di pagar dekat para pendukung Persib, Minggu 18 Oktober 2015.

Spanduk tersebut ditulis menggunakan cat berwarna putih dan menyebut Menpora yang dinilai belum bisa menyelesaikan kisruh sepakbola nasional dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Kisruh itu mengakibatkan kompetisi sepak bola di tanah air terhenti sampai dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Karena hal tersebut, turnamen Piala Presiden digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi sepak bola karena terhenti akibat persoalan dua lembaga olahraga tersebut. Presiden Jokowi sudah membuka turnamen ini pada bulan Agustus yang lalu di Bali.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bobotoh : Menpora dan Tim Transisi Koalisi Tanpa Solusi"