The Doctor : Manager Marquez menyebut bahwa Marc mempunyai niat buruk ke saya


Tidak cuma membuat suasana memanas dengan menyebut Marc Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo di GP Australia, usai GP Malaysia Valentino Rossi juga menyebut bahwa Marc Marquez sebagai Bad Loser.

Valentino Rossi mengklaim bahwa dirinya mendapatkan konfirmasi dari Manager Marc Marquez di HRC Team, Emilio Alzamora, yang menyebutkan bahwa Marc Marquez mempunyai tendensi tersendiri terhadap Valentino Rossi di beberapa sisa seri terakhir ini.

"Seperti yang saya katakan pada hari Kamis, ini disebabkan atas apa yang terjadi di antara kami di Argentina dan Assen," ucap Valentino Rossi.

"Saya mendapat konfirmasi dari Emilio Alzamora, dia mengatakan bahwa Marc Marquez berpikir saya membuatnya kehilangan gelar kejuaraan." imbuh Valentino Rossi.

Menanggapi aksi Marc Marquez pada dirinya di seri Australia dan Malaysia, Valentino Rossi juga tidak segan menyebut Marc Marquez sebagai sosok yang tidak mau menerima kekalahan.

"Dia adalah sosok Bad Loser." kata Valentino Rossi.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor : Manager Marquez menyebut bahwa Marc mempunyai niat buruk ke saya"