FNH 15 tahun dibawa kabur oleh teman yang dikenalnya di Facebook


FNH (15), seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang merupakan warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri dibawa kabur oleh teman yang dikenalnya melalui Facebook.

Berdasarkan keterangan dari orangtuanya, Nur Hadi, FNH meninggalkan rumah semenjak tanggal 26 September 2015. Kasus tersebut ditangani oleh Polres Kediri Kota, Senin 5 Oktober 20015.

FNH sebelum kabur sempat menitipkan sepeda kepada temannya, dengan alasan akan pergi ke rumah nenek. Keterangan itu diperoleh dari teman FNH.

Keterangan tersebut ditindaklanjuti oleh polisi dengan mengecek ke rumah nenek, tapi ternyata FNH tidak ada disana. FNH adalah siswi MTs II Mojoroto Kota Kediri kelas IX.

Menurut keterangan dari Nur Hadi (orang tua FNH), anaknya kemungkinan dijemput di sekolahnya oleh pria. Hal itu berdasarkan pengecekan di Facebook, FNH sempat berkomunikasi dengan seorang pria yang berasal dari Malang.

Kejadian hilangnya anaknya itu, Nur Hadi melaporkan ke Polres Kediri Kota. Dia berharap anaknya kembali dengan selamat.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar menuturkan, kasus seperti ini bukan pertama kali terjadi di Kediri. Dirinya meminta supaya orangtua lebih ketat dalam mengawasi anak yang selalu melakukan komunikasi melalui media sosial (Medsos).
LIKE & SHARE

0 Response to "FNH 15 tahun dibawa kabur oleh teman yang dikenalnya di Facebook"