Seorang polisi tewas mengenaskan di bawah Jalan Tol Cipali km 104+200

Ilustrasi

Seorang polisi berpangkat Brigadir, Acim Sanjaya ditemukan dalam keadaan tewas mengenaskan di bawah Jalan Tol Cipali km 104+200, tepatnya di Desa Balimbing, Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang. Ditemukan dua buah botol air mineral ukuran 2 liter yang berisi bensin di dekatnya.

Jasad Brigadir Acim Sanjaya pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada hari Rabu 14 Oktober 2015 pagi tadi pukul 06.30 WIB. Saksi pada saat itu baru saja akan melihat jaring ikan yang dipasang di Sungai Ciasem. Melihat jasad Acim Sanjaya, saksi lalu melaporkan ke Polsek Pegaden Polres Subang.

"Saat ditemukan kondisi bagian kepala belakang pecah dengan posisi telentang," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Rabu 14 Oktober 2015.

Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, Pudjo Hartono menyebut bahwa korban tersebut diduga terjatuh dari ketinggian sekitar 25 meter. "Penyebab jatuhnya masih kita dalami," terangnya.

Ketika kejadian korban menggunakan kaos bola warna putih, celana jeans pendek hitam. Dan barang bukti yang ditemukan yaitu dompet berisi KTA, kartu ATM, foto, sebilah silet, uang Rp 500 Ribu, dua buah botol Aqua ukuran 2 liter yang berisi bensin.

"Ditemukan pada dinding pembatas jalan tol, HP merek Nokia milik korban, jam tangan merek fosil, dan kendaraan roda empat Toyota Rush Warna Putih No Pol T 115 TW," katanya.

Polisi sekarang ini masih terus menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung guna dilakukannya autopsi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang polisi tewas mengenaskan di bawah Jalan Tol Cipali km 104+200"