Pemuda 25 tahun tewas mengenaskan dirumah kontrakan

Ilustrasi

Andri (25) penghuni rumah kontrakan di Kampung Bulu RT 02 RW 23, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan, Jumat malam. Diduga korban tewas karena dibunuh.

Kompol Ali Zusron, Kapolsek Tambun mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh tetangga kontrakannya yang curiga setelah mendengarkan suara gaduh sekitar pukul 21.30 WIB. Karena itu, warga kemudian memeriksanya.

"Dilihat dari balik jendela, ternyata korban (Andri) sudah tergelak di lantai ruang tamu," tutur Kompol Ali Zusron, Sabtu 24 Oktober 2015.

Kompol Ali Zusron juga mengatakan, warga yang mengetahui kemudian mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut. Diketahui, wajah korban berlumuran darah dan lehernya ada jeratan kabel. Setelah diidentifikasi, polisi memastikan bahwa korban tewas dibunuh.

"Jenazah dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk diautopsi," ungkapnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi di lokasi juga dimintai keterangan guna mengetahui orang terakhir yang bersama dengan korban (Andri). "Kami masih menyelidiki, kalau pelaku sudah tertangkap kami akan beri tahu," Pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pemuda 25 tahun tewas mengenaskan dirumah kontrakan "