Para waria marah kepada petugas karena perbaiki lampu PJU

Ilustrasi
Beberapa penerangan jalan umum (PJU) di Kota Bandung alami kerusakan di beberapa titik. Hal ini  sudah jadi kewajiban para petugas tekhnisi PJU Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung untuk memperbaikinya.

Akan tetapi ada cerita lucu ketika para petugas yang sedang memperbaiki PJU yang rusak. Di daerah Tegalega, petugas mendapatkan intimidasi dari para waria yang sering mangkal di kawasan itu. Para waria merasa tidak senang karena lampu PJU di kawasan itu menyala.

"Ada yang tidak senang ketika petugas kami memperbaiki PJU yang rusak. Mereka tidak mau lampu PJU di kawasan tersebut menyala," ungkap Kabid Pengadaan Bahan dan PJU DBMP Kota Bandung Rosyidi Santono, Selasa 13 Oktober 2015

Sebab merasa terganggu, para waria tersebut mengintimidasi para petugas di lapangan. Mereka memaki-maki petugas dengan kata-kata kotor.

"Saat petugas datang untuk memperbaiki mereka malah memaki-maki dengan bahasa binatang dan mengejar petugas kami," ungkapnya.

Perbaikan PJU yang rusak sudah dilakukan perbaikan beberapa kali. Akan tetapi selang beberapa hari kemudian PJU yang sudah diperbaiki kembali rusak.

"Di Moh Toha juga begitu. PJU sudah kita perbaiki tapi beberapa hari kemudian gelap lagi. Ini terjadi karena ulah-ulah tangan jahil," kata Rosyidi Santono.
LIKE & SHARE

0 Response to "Para waria marah kepada petugas karena perbaiki lampu PJU"