Dua TNI berbagi mie instant saat menangani kebakaran hutan dan lahan


Tersebarnya foto dua orang anggota TNI yang sedang menangani kebakaran hutan dan lahan menjadi sorotan di media sosial (Medsos). Foto tersebut jadi viral di media sosial (Medsos).

Di dalam foto itu tampak kedua anggota TNI tersebut kompak tidak hanya dalam menangani kabut asap, tapi pada saat beristirahat juga kompak. Kekompakannya tersebut terlihat ketika seorang anggota TNI sedang memberikan mie instan yang belum matang kepada temannya.

Dua orang anggota TNI tersebut terlihat lelah setelah menangani kebakaran hutan dan lahan. Keduanya sedang istirahat di atas bebatuan. Pada saat istirahat, seorang anggota TNI memberikankan mie instan kepada temannya yang berada di sampingnya.

Namun belum diketahui di mana lokasi kedua anggota TNI itu sedang menjalankan tugasnya. Dari foto yang telah beredar, tidak ada keterangan lokasi ataupun orang yang mengabadikan momen kedua anggota TNI itu.

Seperti yang sudah diketahui, Tentara Nasional Indonesia sudah mengirimkan kembali 1.000 prajurit untuk menanggulangi kebakaran hutan dan kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Pengiriman tersebut sekaligus mengganti pasukan yang sudah berusaha keras untuk memadamkan api sampai masuk jauh ke pedalaman .
LIKE & SHARE

0 Response to "Dua TNI berbagi mie instant saat menangani kebakaran hutan dan lahan"