The Doctor : Bagi saya cuma ada satu hal yang penting


Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku bahwa dirinya harus bekerja super keras demi untuk merebut gelar juara dunia pada musim ini. Menurut The Doctor, persaingannya dengan Jorge Lorenzo akan semakin sengit sampai keduanya balapan di Valencia, Spanyol pada bulan depan.

Valentino Rossi saat ini berada di puncak klasemen pebalap dengan 296 poin, cuma unggul 11 poin dari Jorge Lorenzo usai MotoGP Australia pekan yang lalu. Menjelang gelaran MotoGP Sepang, Malaysia pada akhir pekan ini, Valentino Rossi mempunyai target harus finis di depan Jorge Lorenzo.

"Sepanjang musim, kita semua berargumen bahwa 10 seri terakhir akan jadi penentu. Namun saat ini, tiga seri terakhir lah yang jadi penentunya! Bagi saya cuma ada satu hal yang penting. Saya harus mempunyai lebih banyak poin dari Jorge Lorenzo setelah Valencia," ungkap Valentino Rossi.

Valentino Rossi juga yakin tidak ada yang lebih difavoritkan antara dirinya atupun Jorge Lorenzo. "Persaingan pada musim ini berimbang. Sulit menyebut siapa yang lebih difavoritkan. Tunggu saja Minggu, tanggal 8 November, pukul 14.45 (waktu Valencia). Maka kita akan tahu siapa yang akan jadi juaranya," tandasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor : Bagi saya cuma ada satu hal yang penting"