Bapak dibunuh anak kandungnya di dalam kamar


Nasib malang dialami oleh Hasan (70), warga Jalan Perjuangan B Tanah Merah Bawah, RT 04/RW 11, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Hasan ditemukan sudah tewas berlumuran darah di kamar rumahnya pada hari Jumat 10 Oktober 2015 sekirar pukul 15.30 WIB.

Menurut informasi dari tetangga samping rumah Hasan, Muhammad Fahrizal (25), Hasan jadi korban pembunuhan oleh anak kandungnya yang berinisial S (37). Hasan ditemukan tewas pertama kali oleh anak bungsunya yang bernama Nining ketika mau melihat ayahnya.

"Si bungsu Nining, melihat masuk tiba-tiba lihat bapaknya sudah berlumuran darah," ucap Muhammad Fahrizal.

Muhammad Fahrizal mengatakan, Nining yang terkejut melihat keadaan ayahnya kemudian memanggil ibu dan kakaknya yang sedang tertidur di lantai 2 rumahnya. Terang saja kejadian itu membuat para warga dan tetangga korban mendatangi rumah korban.

"Kakak korban (Jajang) kemudian turun dan langsung melihat kondisi ayahnya. Para warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi rumah korban dan melaporkannya kepada polisi," katanya.

Polisi yang mendapatkan tersebut laporan langsung menuju ke rumah korban. Dari hasil penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi di antaranya tetangga korban, Hasan diduga dibunuh oleh anak pertamanya yang berinisial S.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Koja dan selanjutnya akan ditangani oleh Polres Jakarta Utara. Jenazah korban sekarang ini dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk autopsi," ucap Kapolsek Koja Kompol France Siregar.

Menurut Kompol France Siregar, kasus itu ditangani oleh Polres Jakarta Utara. Sementara itu, Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Pujiarto mengatakan bahwa pihaknya masih harus menyelidiki motif pelaku yang diduga mengalami masalah kejiwaan tersebut.

"Warga sekitar mengatakan pelaku sudah lama mengalami masalah kejiwaan. Namun untuk kasus ini masih harus diselidiki motifnya. Pelaku membunuh dengan menggunakan pisau kecil," ucapnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bapak dibunuh anak kandungnya di dalam kamar"