Perempuan muda marah-marah karena dilecehkan saat mau naik kereta menuju Bekasi


Seorang perempuan muda tiba-tiba marah-marah di Stasiun Manggarai, kata-kata kasar pun keluar yang ditujukan ke seorang laki-laki. Ternyata perempuan yang berinisial L baru saja dilecehkan saat mau naik kereta menuju Bekasi.

Mendengar teriakan tersebut terang saja para penumpang kaget, tiga petugas keamanan langsung mendatangi L. Perempuan muda berusia 18 tahun tersebut tanpa ragu-ragu menunjuk seorang laki-laki tinggi kurus sebagai pelakunya.

"Itu orangnya, cowok yang tinggi pakai topi," ucap L sembari menangis kepada petugas di lokasi kejadian, Sabtu 24 Oktober 2015.

"Pas mau naik pantat saya dipegang, mana mungkin kalau cuma desak-desakan," jelas L beringas.

Ketika dibawa petugas laki-laki bernama Syamsul (47) ini terus mengelak sudah berbuat pelecehan seksual. Di depan petugas yang menginterogasinya, dia mengatakan pada saat itu situasi di dalam kereta penuh sesak.

"Sumpah saya tidak megang pantatnya, tangan saya rapat dekat paha," ucap Syamsul (47) asal Bojong Gede tersebut.


Walaupun terus berkelit, Syamsul tidak bisa mengelak karena ada tiga teman L yang melihat aksinya itu. Syamsul semakin tidak bisa berkutik karena satu penumpang juga melihat kelakuannya tersebut.

"Saya lihat kok pas pelaku pegang pantat korban. Saya suruh dia untuk cepat melapor," ungkap Ratna Julisna.

Petugas keamanan membawa Syamsul dan L ke Pos Pol Manggarai. "Habis itu akan kita bawa ke Polsek Tebet," kata Polisi Khusus Kereta Api, Briptu Fahmi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Perempuan muda marah-marah karena dilecehkan saat mau naik kereta menuju Bekasi"