Kerap numpang nonton TV, si paman tergoda cabuli ponakannya sendiri

Ilustrasi
Peristiwa pencabulan dari keluarga dekat terjadi lagi. Di Kabupaten Mamuju Utara yaitu di Dusun Samaturue, Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, pria bernama Kadir (58) mencabuli keponakannya sendiri yang bernama Thr (11).

Mulanya cuma sering mengunjungi kediaman orang tua Thr untuk numpang nonton TV, kemudian Kadir tergoda melihat keponakannya sendiri sehingga berkali-kali mencabulinya. Aksinya ini berjalan mulus dilakukan sebab keluguan keponakan yang diiming-imingi dengan uang Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu.

Menurut laporan dari Polres Mamuju Utara, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Frans Barung Mangera menjelaskan, Sabtu, 10 Oktober 2015, karena uang senilai itulah si ponakan yang beranjak remaja tersebut mau saja diajak berhubungan badan oleh si paman.

Korban masih duduk di bangku kelas IV SD di salah satu sekolah dasar di kampungnya. Korban digauli sudah sebanyak empat kali masing-masing tiga kali di rumah korban ketika kedua orang tuanya sedang berada di dalam kamar dan satu kali di rumah tantenya atau di rumah si paman.

"Kelakuan mesum ini terbongkar ketika ponakan yang jadi korban tersebut mengadu kepada orang tuanya dan orang tuanya melaporkan ke polisi," ungkap Barung Mangera tanpa menjelaskan secara detil apa yang membuat si ponakan kemudian mengadu kepada orang tuanya.

Pada saat ini, si pelaku sudah diamankan di Mapolres Mamuju Utara, semenjak hari Jumat, 9 Oktober 2015 dan menjalani proses pemeriksaan. "Akibat perbuatannya tersebut, pelaku Kadir dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara," ucap Kombes Polisi Frans Barung Mangera.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kerap numpang nonton TV, si paman tergoda cabuli ponakannya sendiri"