Sekdes dibunuh dengan sadis dan keji, pihak keluarga masih tidak terima


Jenazah Sekretaris Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Ngarjo telah di kubur hari ini, Sabtu 17 Oktober 2015. Pemakaman jenazah Ngarjo diwarnai dengan isak tangis. Siswati, istri korban tampak tidak kuasa menahan sedih atas kepergian suaminya. Siswati sempat jatuh pingsan ketika jenazah suaminya diberangkatkan ketempat pemakaman umum (TPU).

Suasana rumah korban didesaki oleh ratusan warga yang mau mengantarkan jenazah korban ke pemakaman umum. Sekdes yang tewas dibunuh oleh tetangganya ini sempat di autopsi di rumah sakit Bhayangkara Semarang.

Keluarga korban meminta kepada polisi agar segera menangkap pelaku dan menghukum dengan seberat-beratnya. Ayah korban, Kasimun (ayah korban) mengaku tidak habis pikir pelaku yang bisa disebut masih saudara itu tega menghabisi nyawa anaknya dengan cara yang sadis.

Kasimun (ayah korban) mengaku tidak bisa mencegah kemarahan para warga yang mau memukuli pelakunya. Keluarga masih tidak terima dengan kelakuan pelaku yang membunuh korban secara sadis dan keji.


"Lah yang membunuh itu masih saudara kok ya tega. Tidak pernah ada masalah apa-apa, keluarga tidak terimanya pelaku memperlakukan anak saya seperti binatang, dibunuh dengan cara keji dan sadis," tutur Kasimun (ayah korban).

Kasimun menyerahkan proses hukum kepada aparat yang berwajib. "Tapi kalau nanti ditangkap warga terus di hajar beramai-ramai jangan salahkan warga karena pelaku sudah kejam," kata Kasimun.

Korban meninggalkan seorang istri dan juga dua orang anak yaitu Hanum yang masih duduk di kelas dua SMP dan Mario yang masih SD.

Kapolsek Kaliwungu AKP Setya Nugraha juga mengatakan, sampai ini pelaku pembunuhan belum berhasil ditangkap. "Polisi sudah mengerahkan anjing pelacak untuk mencari pelaku tapi belum membuahkan hasil," ucapnya.

Korban dibunuh di samping rumahnya sendiri oleh tetangganya Kasmani. Keadaan korban sangat mengenaskan dan meninggal seketika dengan 10 luka bacokan senjata tajam pada bagian kepala dan tangan. Dan leher korban juga hampir putus karena bacokan pelaku Kasmani.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sekdes dibunuh dengan sadis dan keji, pihak keluarga masih tidak terima"