Digilir lima pemuda, gadis ini mengaku tidak sadar setelah tenggak minuman


Kompol Arman, Kasat Reskrim Polresta Tangerang membenarkan adanya laporan mengenai pemerkosaan terhadap AJ, seorang remaja berumur 16 tahun Sekolah Menengah Kejuruan di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. AJ mengaku digilir oleh lima pemuda, setelah diberi minuman.

AJ mengaku tidak sadarkan diri setelah menenggak minuman tersebut. Polisi berencana mendapatkan contoh minuman yang dimaksud, untuk dianalisa kandungannya.

"Kita belum mendapat sampelnya, paling tidak kita dapat kalengnya lah. Biar kita tahu apa yang dia minum, karena katanya kan dia tidak sadar setelah diberikan minuman itu," tutur Kompol Arman, Selasa 6 Oktober 2015.

Sampai saat ini, ucap Arman, polisi kesulitan karena ada beberapa saksi yang ingin dimintai keterangannya meminta pemanggilan dilakukan secara resmi. "Tapi tidak masalah, kita akan lakukan itu, kalau tadi itu baru kami mintai keterangan dari pihak keluarga korban," ungkap Kompol Arman.

Menurut Kompol Arman, AJ dalam laporannya memang mengaku diperkosa oleh lima pemuda. Mengenai mengapa dia tahu ada lima laki-laki yang menidurinya saat tidak sadar, ucap Arman, kemungkinan AJ cuma memperkirakan karena ketika itu dia sedang bersama kelima pria tersebut, di lapangan bola di Pakuhaji.

"Untuk beberapa orang memang terdengar aneh, kenapa malam-malam mau diajak main ke lapangan bola, tapi buat orang di perkampungan hal itu kan biasa. Jadi mungkin tidak mengira akan ada niat tidak baik," kata Kompol Arman.
LIKE & SHARE

0 Response to "Digilir lima pemuda, gadis ini mengaku tidak sadar setelah tenggak minuman"