Baru baru ini Marc Marquez dikabarkan diserang wartawan dari Italia dirumahnya


Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda baru-baru ini dikabarkan diserang oleh beberapa wartawan yang berasal dari Italia di rumahnya yang berada di Cervera, Spanyol. Menurut AS, dua wartawan dari acara televisi Le Lene menyelinap masuk ke dalam garasi rumah Marc Marquez.

Usai beberapa jam menunggu, dua wartawan itu menghadang Marc Marquez yang baru saja tiba bersama ayah dan adiknya, Julia dan Alex Marquez setelah berlatih dirt track di kawasan Lleida. Marc Marquez meminta mereka untuk pergi, akan tetapi dua wartawan tersebut dikabarkan justru menghina Marc Marquez.

Menurut AS, peristiwa tersebut diikuti dengan sebuah konfrontasi di mana kedua belah pihak terlibat perkelahian. Marc Marquez pun dikabarkan segera memanggil pihak kepolisian setelah mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya dan juga luka cakaran di bagian leher.

Keterangan dua wartawan tersebut kepada Marca juga berbeda. Mereka mengatakan bahwa mereka diserang oleh Keluarga Marc Marquez dengan cara merusak cameranya, dan mengambil memory card yang berisi rekaman dan gambar.

Kejadian ini sangat memprihatinkan dan menyebar pasca insiden senggolan kontroversial antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Malaysia pada akhir pekan yang lalu. Marc dan Rossi akan kembali bersaing di MotoGP Valencia, Spanyol 8 November 2015.
LIKE & SHARE

0 Response to "Baru baru ini Marc Marquez dikabarkan diserang wartawan dari Italia dirumahnya"