Pengakuan Agus cara membunuh Neng dan memasukkannya kedalam kardus


Tersangka pembunuh Neng yang dibungkus dalam kardus, Agus Darmawan, menceritakan dengan lengkap bagaimana caranya menghabisi nyawa Neng. Cerita tersebut diungkapkan Agus Darmawan kepada para penyidik ketika dimintai keterangan mengenai kasus pembunuhan anak di bawah umur yang menggegerkan tersebut.

"Saya ajak ke bedeng lalu suruh masuk kamar dan duduk di kasur," ucap Agus Darmawan kepada penyidik dalam video pemeriksaan yang diputar di Mapolda Metro Jaya kepada awak media, Jakarta, Sabtu 10 Oktober 2015.

Di dalam video tersebut penyidik bertanya kepada Agus Darmawan mengenai tempat tidur yang jadi tempat Neng di cabuli oleh Agus Darmawan. "Ini kasurnya, tidak pakai seprai?" tanya dari penyidik.

"Iya" jawab dari Agus Darmawan.

Tersangka Agus Darmawan menceritakan juga bagaimana caranya ia menghabisi Neng. "Sebelum saya bunuh dia, saya bekap mulutnya dengan kaos kaki kemudian saya tidurin dia. Lalu saya lilit lehernya pakai kabel charger ponsel," ucap Agus Darmawan.

Penyidik bertanya lagi mengenai barang bukti yang dibakar oleh Agus Darmawan, "Kamu ingat tidak barang-barang yang dibakar?"

"Tas warna pink, sepatu, seragam merah putih, sama buku," jawab Agus Darmawan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pengakuan Agus cara membunuh Neng dan memasukkannya kedalam kardus"