Balapan di Sepang Rossi beri isyarat tangan pada Marquez


Pertarungan yang sangat menegangkan terjadi di MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu 25 Oktober 2015, antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Kedua pebalap terlibat pertarungan yang sangat ketat bahkan cenderung agresif sampai Marc Marquez harus terjatuh, diduga karena terkena lutut Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang tengah mengejar poin penuh memang disibukan oleh aksi Marc Marquez. Daniel Pedrosa dan Jorge Lorenzo di posisi pertama dan kedua, sampai-sampai tidak tersorot oleh kamera, karena pertarungan Valentino Rossi vs Marc Marquez sangat menegangkan.

Sebelum terjadi insiden senggolan, Valentino Rossi memberikan isyarat jari tangan kiri ketika berhasil mendahului Marc Marquez. Entah apa artinya, bisa saja mengingatkan Marc Marquez supaya tidak agresif, atau Valentino Rossi minta maaf karena sudah mendahuluinya, semacam psywar.

Bukan kali ini saja Valentino Rossi memberikan isyarat yang penuh makna. Valentino Rossi juga pernah melakukannya kepada Max Biaggi, memberikan jari tengah ketika berhasil mendahului di balap 500 cc Suzuka pada tahun 2001. Pada saat itu keduanya juga memanas.

Tentang Valentino Rossi dan Marc Marquez, tidak ada yang bisa berspekulasi mengenai insiden yang telah terjadi. Bisa jadi dugaan Valentino Rossi benar, dan bisa juga salah.
LIKE & SHARE

0 Response to "Balapan di Sepang Rossi beri isyarat tangan pada Marquez"