Hanya karena kursi warnet, FA celurit Okky Alfian

Ilustrasi

Cuma masalah sepele yaitu masalah kursi, laki-laki yang berinisial FA nekat menganiaya Okky Alfian dengan celurit di Kampung Mangga Gang O, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat 09 Oktober dini hari.

Kejadian berawal ketika korban sedang main warnet, lalu datang tersangka yang juga mau main warnet, tapi mengambil kursi yang sebelumnya diduduki oleh korban dan terjadi perang mulut.

Tersangka FA yang tidak senang dengan kejadian itu kemudian mengajak korban (Okky) keluar dan kembali terjadi perang mulut. Tersangka (FA) kemudian menyuruh temannya untuk mengambil sebilah celurit yang disimpan di dalam warnet. Setelah mendapatkan celurit, tersangka (FA) kemudian membacokkannya ke tubuh korban (Okky).

"Tersangka melakukan penganiayaan dengan cara membacok korban menggunakan sebilah celurit yang dipegang dengan tangan kanan sebanyak 3 kali yang mengenai punggung kiri, pelipis mata sebelah kiri dan telapak tangan kiri korban sehingga mengalami luka sobek" ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Susetyo Cahyadi, Senin 19 Oktober.

Keributan itu kemudian dilerai oleh saksi yang berada di tempat kejadian. Usai kejadian tersebut tersangka (FA) melarikan diri ke rumah temannya. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit Koja dan melapor ke Polsek Koja.

Pelaku (FA) merupakan seorang bajing loncat, dan berhasil ditangkap di rumah temannya dan dibawa ke Polsek Koja. Dari kejadian itu polisi berhasil menyita sebilah celurit tanpa gagang. Dengan perbuatannya tersebut tersangka FA dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.
LIKE & SHARE

0 Response to "Hanya karena kursi warnet, FA celurit Okky Alfian"