Kabar mengejutkan, Valentino Rossi belum yakin akan ikut balapan di seri pamungkas GP Valencia


Berita mengejutkan datang dari The Doctor yang mengatakan bahwa dirinya masih belum yakin akan ikut balapan di seri pamungkas GP Valencia dua pekan mendatang.

Keraguan Valentino Rossi untuk turun balapan di GP Valencia diakibatkan karena rasa kecewanya atas hukuman start dari grip belakang karena insiden dengan Marc Marquez di seri GP Malaysia pada akhir pekan yang lalu.

"Mungkin saya tidak akan mulai balap di Valencia, saya masih memutuskan," ucap Valentino Rossi kepada media dalam briefing pasca balapan di Sepang, Malaysia.

"Ini hukuman yang tidak adil sebab saya tidak ingin membuat Marc Marquez jatuh. Saya ulangi lagi, Maaf dia jatuh karena saya cuma ingin mengganggunya. Saya selalu menjadi pembalap yang fair, poin pertama pada lisensi saya ada di Misano untuk kesalahan kecil di kualifikasi, bahkan saat itu aku tidak mengambil apa pun dari Lorenzo yang tetap meraih pole position meskipun terganggu oleh saya." imbuh Valentino Rossi.

Karena insiden sentuhan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang membuat Marc Marquez terjatuh, Rossi mendapatkan 3 poin hukuman yang membuatnya harus start dari grid paling belakang di GP Valencia.

Insiden di tikungan 14 lap ke-7 itu memang buah dari hubungan Valentino Rossi dan Marquez yang memanas sejak sesi wawancara di hari Kamis lalu. Saat itu, Rossi menyebut Marc Marquez sengaja bermain-main dengan dirinya dan Andrea Iannone untuk memuluskan jalan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.

Apakah The Doctor benar-benar akan absen dari GP Valencia...? Kita tunggu kabar selanjutnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kabar mengejutkan, Valentino Rossi belum yakin akan ikut balapan di seri pamungkas GP Valencia "